Sabtu, 21 April 2012

seratus tahun SCANIA

Inovasi terus-menerus dan fokus pelanggan telah ditandai operasi bis Scania sejak 1911 - dan masih melakukannya. Baca tentang tonggak sejarah dan desain bus yang telah mengumpulkan seluruh dunia perhatian utama. 

1911. Yang baru bergabung Scania-Vabis memberikan Swedia dibangun pertama mesin bertenaga omnibus, rantai berbasis chassis Its dibangun oleh Scania di Malmö, di selatan Swedia "Nordmark bus.", Dan dilengkapi dengan mesin dan tubuh dari Vabis di Södertälje.1911. Yang baru bergabung Scania-Vabis memberikan Swedia dibangun pertama mesin bertenaga omnibus, rantai berbasis chassis Its dibangun oleh Scania di Malmö, di selatan Swedia "Nordmark bus.", Dan dilengkapi dengan mesin dan tubuh dari Vabis di Södertälje. 
1932. Penjualan bus melampaui penjualan truk. Ada kebutuhan yang berkembang untuk bus besar dan lebih besar. Scania-Vabis meluncurkan "Bulldog" bus, pelopor karena desain sederhana, hemat-ruang.1932. Penjualan bus melampaui penjualan truk. Ada kebutuhan yang berkembang untuk bus besar dan lebih besar. Scania-Vabis meluncurkan "Bulldog" bus, pelopor karena desain sederhana, hemat-ruang.1948. Scania-Vabis mengekspor bus ke Brasil untuk pertama kalinya, diikuti oleh truk pada tahun 1951, di bawah perjanjian impor dengan Vemag perusahaan Brasil otomotif.1948. Scania-Vabis mengekspor bus ke Brasil untuk pertama kalinya, diikuti oleh truk pada tahun 1951, di bawah perjanjian impor dengan Vemag perusahaan Brasil otomotif.1953. Para Scania-Vabis Metropol pinggiran kota bus, yang dikembangkan bekerja sama dengan yang berbasis Mack Manufacturing Corporation, diluncurkan di pasar Swedia. Mesin 8-silinder segaris dipasang melintang di bagian belakang bus. Metropol adalah bus pertama sepenuhnya dibangun di Swedia dengan tubuh monocoque.1953. Para Scania-Vabis Metropol pinggiran kota bus, yang dikembangkan bekerja sama dengan yang berbasis Mack Manufacturing Corporation, diluncurkan di pasar Swedia. Mesin 8-silinder segaris dipasang melintang di bagian belakang bus. Metropol adalah bus pertama sepenuhnya dibangun di Swedia dengan tubuh monocoque. 
1957. Mapan di Brasil, Scania-Vabis mulai mesin manufaktur. Pada tahun 1959 B75 adalah model bus pertama dibangun untuk pasar Brasil. Ini bus bermesin depan digunakan baik sebagai pelatih wisata dan bus kota. Ini fitur mesin kuat dalam chassis kuat dan siap untuk binaraga mudah.1957. Mapan di Brasil, Scania-Vabis mulai mesin manufaktur. Pada tahun 1959 B75 adalah model bus pertama dibangun untuk pasar Brasil. Ini bus bermesin depan digunakan baik sebagai pelatih wisata dan bus kota. Ini fitur mesin kuat dalam chassis kuat dan siap untuk binaraga mudah. 
1971. Pada tahun 1966, Scania-Vabis meluncurkan, lebih nyaman penumpang-friendly bus kota, CR76. Berat badan rendah dan lantai rendah adalah prioritas, dan mesin itu disetel untuk memancarkan jumlah serendah mungkin asap. CR76 ini berfungsi sebagai dasar untuk CR111 bus "diam", dengan tingkat kebisingan hanya 77 dBA ketika meluncurkan pada tahun 1971.1971. Pada tahun 1966, Scania-Vabis meluncurkan, lebih nyaman penumpang-friendly bus kota, CR76. Berat badan rendah dan lantai rendah adalah prioritas, dan mesin itu disetel untuk memancarkan jumlah serendah mungkin asap. CR76 ini berfungsi sebagai dasar untuk CR111 bus "diam", dengan tingkat kebisingan hanya 77 dBA ketika meluncurkan pada tahun 1971. 
1986. Isu lingkungan menjadi semakin penting. Bekerja dengan perusahaan transportasi daerah publik di Stockholm, Scania dimulai bus pengujian etanol dalam operasi kota normal. Mesin 11-liter disesuaikan untuk beroperasi pada etanol sesuai dengan siklus pembakaran diesel.1986. Isu lingkungan menjadi semakin penting. Bekerja dengan perusahaan transportasi daerah publik di Stockholm, Scania dimulai bus pengujian etanol dalam operasi kota normal. Mesin 11-liter disesuaikan untuk beroperasi pada etanol sesuai dengan siklus pembakaran diesel. 
1996. Scania meluncurkan bus aluminium bertubuh kota baru, OmniCity Scania. Bus lantai rendah dengan lateral yang penuh berlutut sangat cocok untuk lalu lintas perkotaan. Platform ini juga digunakan untuk OmniLink Scania rendah masuk model dan OmniCity Scania double-decker.1996. Scania meluncurkan bus aluminium bertubuh kota baru, OmniCity Scania. Bus lantai rendah dengan lateral yang penuh berlutut sangat cocok untuk lalu lintas perkotaan. Platform ini juga digunakan untuk OmniLink Scania rendah masuk model dan OmniCity Scania double-decker. 
2004. Dengan depan mount-nya, baru 5-silinder mesin dan chassis kuat, F-series adalah ideal untuk kondisi sulit, di mana ia memberikan baik kenyamanan dan kapasitas penumpang yang tinggi.2004. Dengan depan mount-nya, baru 5-silinder mesin dan chassis kuat, F-series adalah ideal untuk kondisi sulit, di mana ia memberikan baik kenyamanan dan kapasitas penumpang yang tinggi. 
2007. Setelah mengembangkan konsep bus hybrid pertama di tahun 1995, Scania meluncurkan konsep inovatif bus hybrid yang dirancang untuk kenyamanan penumpang maksimum, dengan roda di setiap sudut dan semua roda kemudi.2007. Setelah mengembangkan konsep bus hybrid pertama di tahun 1995, Scania meluncurkan konsep inovatif bus hybrid yang dirancang untuk kenyamanan penumpang maksimum, dengan roda di setiap sudut dan semua roda kemudi. 
2009. Enam tiga-poros Scania OmniLink etanol bertenaga bus hibrida mulai skala penuh uji coba operasional bekerjasama dengan perusahaan transportasi daerah publik di Stockholm.2009. Enam tiga-poros Scania OmniLink etanol bertenaga bus hibrida mulai skala penuh uji coba operasional bekerjasama dengan perusahaan transportasi daerah publik di Stockholm. 
2010. Para Scania pertama Touring pelatih disampaikan. Diproduksi bekerjasama dengan Cina bus pembangun Higer, bertujuan untuk memenuhi permintaan baik di pasar baru dan yang sudah ada.2009. Para Scania pertama Touring pelatih disampaikan. Diproduksi bekerjasama dengan Cina bus pembangun Higer, bertujuan untuk memenuhi permintaan baik di pasar baru dan yang sudah ada.

sumber : www.scanianewsroom.com

0 komentar:

Posting Komentar